Pengunjung Website
Hari Ini: 5,061
Minggu Ini: 217,244
Bulan Ini: 724,739
|
Jumlah Pengunjung: 5,899,278

Danlanud SMH Palembang Ikuti Secara Vicon Seminar TNI AU Tentang Pemanfaatan Teknologi Satelit Operasi Penegakan Hukum Wilayah Udara Nasional

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh beberapa pejabat terkait Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) mengikuti Video Conference (Vicon) acara, "Seminar TNI AU tentang Pemanfaatan Teknologi Satelit Guna Mendukung Operasi Udara Dalam Rangka Penegakan Hukum Wilayah Udara Nasional" di ruang Suryadarma Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kamis (31/8/2023).

Kebutuhan pemanfaatan satelit untuk pertahanan menjadi sangat penting dan mendesak untuk menghadapi potensi dan arah ancaman yang terus bergerak secara dinamis, guna memperkuat sistem pertahanan udara Indonesia dalam rangka penegakan hukum wilayah udara nasional.

Hal tersebut disampaikan Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kaskoopsudnas Marsda TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., saat membuka Seminar TNI AU tentang Pemanfaatan Teknologi Satelit Guna Mendukung Operasi Udara Dalam Rangka Penegakan Hukum Wilayah Udara Nasional, yang berlangsung di Gedung Leo Wattimena Makoops Udara Nasional, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Seminar tersebut juga diikuti oleh peserta baik secara luring maupun daring, yang juga dihadiri oleh para Asisten Koops Udara Nasional, Kadiskomlekau, Kadislitbangau, para Pejabat Mabesau, Pejabat Koopsud I, dan para Komandan Satuan di jajaran Koopsudnas.

  [gallery size="medium" ids="345846,345847,345848,345850,345851,345852"]