Pengunjung Website
Hari Ini: 12,547
Minggu Ini: 79,185
Bulan Ini: 834,131
|
Jumlah Pengunjung: 6,008,670

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Hadiri Acara Peringatan HUT Ke-77 Hari Bhayangkara Tahun 2023

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo hadiri upacara ke HUT ke-77 hari Bhayangkara tahun 2023 yang bertemakan Polri Presisi Untuk Negeri bertempat di lapangan di Griya Agung Palembang, Sabtu (1/7/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara tersebut adalah Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Seusai upacara peringatan HUT ke-77 hari Bhayangkara tersebut dilanjutkan dengan acara syukuran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel mengatakan, peringatan HUT ke-77 Bhayangkara kali ini sebagai momentum untuk menjadikan Polri lebih baik untuk mengawal NKRI. Di usianya yang ke-77 ini semoga bisa menjadi pemacu semangat Polri untuk pengabdian, menjaga keberagaman, persatuan dan kesatuan Indonesia. Selanjutnya kami atas nama institusi Polri di jajaran Polda Sumsel mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Provinsi Sumsel dan semua unsur FKPD lainnya selama kegiatan upacara HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, ungkap Kapolda Sumsel.

Diwaktu yang sama Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru, S.H., M.M., juga mengatakan bahwa, selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolda Sumsel.dan jajarannya, semoga Polri lebih presisi serta lebih menjadi pengayom dan pelayanan masyarakat yang baik sehingga diharapkan mampu bersinergi dengan TNI, karena TNI dan Polri adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Sumsel. Sekali lagi selamat hari Bhayangkara, kata Gubernur Sumsel.

Ikut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H, M.H., Pangdam II/Swj diwakilkan oleh Kapoksahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Norman Saito, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK., M.Si., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han)., beserta Ibu, Kajati Sumsel diwakilkan Aspidmil Kolonel Chk. Askari., S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumsel.diwakilkan Hakim Tinggi Bapak Drs. H. Rusdi, S.H., M.H., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan beserta Ibu, Kabinda Sumsel diwakilkan oleh Kabag Ops Binda Sumsel Kolonel Kav Dodi Syamsurizal, S.H., Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Bapak Hery Marantika, S.H., M.Si., Dandim 0418/Plg Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han., Walikota Palembang diwakilkan oleh Plh Sekda Pemkot Palembang Drs. H. M.Yanuarpam Yani, M.M., Ketua pengadilan tinggi Sumsel diwakilkan Hakim Tinggi Bapak Drs Rusdi, S.H., Para Bupati, Walikota se-Provinsi Sumsel, Para Kapolres se-Polda Sumsel, Para tokoh adat, Tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kota Palembang.

  [gallery ids="338023,338024,338025,338027,338028,338029,338030"]