Pengunjung Website
Hari Ini: 2,583
Minggu Ini: 50,231
Bulan Ini: 26,586
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,344

Danlanud Sultan Hasanuddin Jabat Kapuskersin TNI

TNI AU. Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., melaksanakan serah terima jabatan Kapuskersin TNI menggantikan Marsma TNI Firman Dwi Cahyono, M.A., Jum'at (13/10/2023).

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam rangkaian acara Danlanud mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani pakta integritas di hadapan Panglima TNI, sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan perannya sesuai dengan peraturan.

Puskersin TNI sendiri merupakan badan pelaksana pusat dengan tugas pokok untuk membantu Panglima TNI dalam pelaksanaan kerja sama internasional yang dibentuk pada tanggal 29 Agustus 2013 sebagai lembaga yang menyinkronkan kerja sama internasional yang dilakukan oleh TNI.

Danlanud Sultan Hasanuddin Jabat Kapuskersin TNI Danlanud Sultan Hasanuddin Jabat Kapuskersin TNI Danlanud Sultan Hasanuddin Jabat Kapuskersin TNI