Pengunjung Website
Hari Ini: 6,379
Minggu Ini: 58,647
Bulan Ini: 505,922
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,679

Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an

Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., memimpin Upacara Bendera 17-an, bertempat di Lapang Upacara Bendera Skadik 304 Wingdik 300/Teknik, Jakarta. Senin, (17/4/2023).

Dalam sambutannya Panglima TNI mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, bagi rekan-rekan yang beragama Islam. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mari kita songsong datangnya hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama. Serta kita masih memiliki beberapa pekerjaan rumah seperti gangguan keamanan dan kekerasan di Papua yang masih berlangsung, ancaman teror dan radikalisme, kondisi politik yang mulai memanas menjelang pemilihan umum serentak 2024, dan potensi gangguan keamanan saat arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah.

Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an

Selanjutnya, TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus mampu terus beradaptasi guna menjalankan fungsinya sebagai penangkal, penindak, dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman. TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu dan mengatasi kesulitan yang ada. Dalam kesempatan ini saya akan memberikan penekanan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI sebagai pedoman dalam berdinas dan bertugas, agar TNI mampu lebih berperan sekaligus menjaga posisi kita sebagai lembaga teratas yang paling dipercaya public. Salah satunya selalu asah dan pelihara terus naluri tempur kalian, rebut hati rakyat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang secara nyata akan membantu kesulitan masyarakat sekitar seperti bakti sosial, jaga sinergisitas dengan aparat Pemerintah, Polri serta Kementerian dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas keseharian, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI, dan tahapan pemilihan umum serentak sudah dimulai, saya tekankan kepada seluruh prajurit TNI agar menjaga netralitas TNI. Pungkasnya.

Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an

Di waktu yang bersamaan dilaksanakan Upacara Bendera 17-an bertempat di Lapang Upacara Bendera Mawingdik 300/Tek Bandung diwakili oleh Komandan Skadik 301 Letkol Tek Hari Murihadi, M.I.Pol. serta juga di Lapang Upacara Bendera Skadik 303 Kalijati yang diwakili Kepala Dinas Logistik Mayor Tek Zaki Mustofa beserta Jajaran Wingdik 300/Teknik dan Siswa- siswa Jajaran Wingdik 300/Tek.

Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara Bendera 17-an