Pengunjung Website
Hari Ini: 4,848
Minggu Ini: 57,119
Bulan Ini: 504,394
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,152

Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22

Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22 Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22

TNI AU. Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh Malang (Kadispotdirga) Kolonel Tek Chaeruman, S.T., M.M., mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kota Batu ke-22 bertempat di pasar Induk Among Tani Kota Batu, Selasa (17/10/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara Pj. Walikota Batu Aries Agung Paewai yang dalam sambutannya antara lain mengatakan ada tiga sektor unggulan yang terus kita tingkatkan dan perlu mendapatkan perhatian kita bersama yaitu pertama sektor pariwisata, yang kedua sektor pertanian, dan yang ketiga sektor UMKM, sehingga para wisatawan pendatang baik wisatawan mancanegara maupun lokal terus memberikan perhatian yang serius terhadap peningkatan pendapatan asli daerah kota Batu yang kita cintai. Pelaksanaan upacara diikuti seluruh jajaran Pemkot Batu dan Forkopimda Batu serta melibatkan sekitar 300 siswa dari SD, SMP, SMA yang mengisi sebagai paduan suara. Tema HUT kali ini adalah Pesona Kota Wisata Batu Untuk Indonesia.

Pada Hari Jadi Kota Batu ini TNI AU dalam hal ini Lanud Abd Saleh turut memeriahkan dengan menampilkan atraksi terbang Paramotor dimana sebanyak 5 atlet paramotor Lanud Abd Saleh melaksanakan terbang dengan paramaotor dan juga Flypass 3 pesawat tempur Super Tucano Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh yang mendapat antusias dari masyarakat yang menyaksikan.

Hadir pada acara Hari Jadi Kota Batu ke-22 ini para pejabat TNI-Polri Kota Batu serta Forkompimda Kota Batu.

Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22 Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22 Flaypass Pesawat Tempur Super Tucano dan Paramotor Meriahkan Hari Jadi Kota Batu ke-22