Pengunjung Website
Hari Ini: 22,625
Minggu Ini: 174,013
Bulan Ini: 150,364
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,122

Jelang HUT Pomau ke-77, Satpomau Lanud Muljono Gelar Pertandingan Volley Antar Satuan

TNI AU. Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Menyambut Puncak Acara HUT Pomau ke-77 Tahun 2023, Satpomau Lanud Muljono menggelar pertandingan Volley antar satuan jajaran Lanud Muljono yang dilaksanakan di Lapangan Volley Gusang II Surabaya, Selasa (24/10).

Masing masing tim dari Subdis Lanud Muljono, Satpomau Lanud Muljono, RSAU Soemitro turut bertanding memeriahkan HUT Pomau ke-77 kali ini.

Dansatpomau Lanud Muljono, Kapten Pom Deddy Siahaaan menerangkan bahwa pertandingan volley ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Pomau ke-77 yang puncaknya akan dirayakannpada tanggal 1 November 2023 mendatang. Sebelumnya telah dilaksanakan operasi gaktib, ceramah hukum dan narkoba, serta pengecekan terhadap prajurit.

" Satpomau berterima kasih kepada seluruh rekan jajaran yang telah ikut berpartisipasi meramaikan pertandingan ini. Selain meningkatkan kesehatan dan imunitas seluruh peserta, hal ini juga menambah eratnya solidaritas dan silaturahmi antar satuan jajaran. Diharapkan sinergi Satpomau Lanud Muljono dan seluruh satuan jajaran TNI AU Lanud Muljono terus terjalin dengan sangat baik, sehingga dapat menunaikan tugas satuan secara maksimal" ujarnya.

Turut hadir dalam giat tersebut segenap pejabat Lanud Muljono beserta staf, perwakilan tim dari subdis Lanud Muljono dan tim dari RSAU Soemitro.