Pengunjung Website
Hari Ini: 17,704
Minggu Ini: 69,952
Bulan Ini: 517,221
|
Jumlah Pengunjung: 7,015,975

Kadisops Lanud Muljono Pimpin Upacara Bendera 17-an, Panglima TNI: Tetap Jaga Netralitas TNI

TNI AU. Surabaya (MUL). Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H.,M.Si., memimpin Upacara 17-an yang digelar di Lapangan Lanud Muljono, Selasa (17/10).

Dalama amanatnya, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Muljono, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran TNI yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta membawa TNI berkembang menjadi institusi terpercaya masyarakat. Panglima TNI menegaskan bahwa TNI dapat menjawab tantangan yang ada, seperti turut menyukseskan KTT Labuan Bajo, KTT AIS Bali, Moto GP Mandalika, dan sederet pelaksanaan latihan operasi dan pengamanan lainnya.

Selanjutnya, Panglima TNI kembali menegaskan mengenai pengamanan dan netralitas TNI seluruh Indonesia menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Panglima TNI kembali menghimbau seluruh prajurit untuk tetap profesional dan menjaga netralitas TNI di pesta demokrasi kedepannya, karena TNI merupakan garda terdepan keamanan masyarakat, berkolaborasi dengan jajaran Polri dan Institusi Daerah serta masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat, perwira, bintara, dan tamtama, serta ASN Lanud Muljono. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar sesuai dengan rencana.