Pengunjung Website
Hari Ini: 10,334
Minggu Ini: 313,402
Bulan Ini: 878,354
|
Jumlah Pengunjung: 8,347,305

Komandan Lanud Manuhua Pimpin Apel Luar Biasa Dan Dilanjutkan Olahraga Bersama

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., pagi ini memimpin apel luar biasa bertempat di lapangan area Base Operasi Lanud Manuhua, Selasa (23/5/2023). Usai apel dilanjutkan dengan olahraga bersama diawali pemanasan dan peregangan tubuh hingga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88.

Hadir dalam kegiatan ini para pejabat setingkat Kadis, Dansatpom, Dansathanlan, perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Manuhua. Selain itu juga turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D. III Lanud Manuhua.

Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., mengatakan kesehatan faktor penting dalam melaksanakan tugas, saya berharap para personel Lanud Manuhua berangkat dengan senyum dan pulang juga tersenyum tuturnya, pada bagian lain menambahkan, berbijaklah menggunkan medsos, terlebih di era keterbukaan informasi ini kehadiran medsos dapat memudahkan untuk berkomunikasi dengan siapa pun tanpa adanya hambatan jarak, kita harus hati-hati hindari dampak negatif yang dapat merugikan diri pribadi maupun institusi ujarnya. Selain itu kita semua terus membangun komunikasi baik antara atasan dan bawahan, antar dinas, seksi maupun satuan kerja guna meningkatkan kinerja serta pelaksanaan tugas pokok yang lebih baik jelasnya.

Komandan Lanud Manuhua Pimpin Apel Luar Biasa Dan Dilanjutkan Olahraga Bersama Komandan Lanud Manuhua Pimpin Apel Luar Biasa Dan Dilanjutkan Olahraga Bersama