Pengunjung Website
Hari Ini: 3,937
Minggu Ini: 56,206
Bulan Ini: 503,481
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,239

Komandan Lanud Muljono Hadiri Semarak Dirgantara

TNI AU. Ribuan acara Semarak Dirgantara dalam acara TNI AU bersama masyarakat Banyuwangi yang digelar di Bandara Banyuwangi, Minggu (17/9). Turut hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos.,M.A.P dan Ketua Pia AG Cab.4/D.II.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Banyuwangi dan seluruh Panitia penyelenggara kegiatan ini. Kasau menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama TNI AU dan Pemkab Banyuwangi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan mengenalkan masyarakat sekitar kepada TNI AU dan olahraga dirgantara.

Selain mengenalkan TNI AU kepada warga Banyuwangi, melalui acara ini TNI AU memperkenalkan Drumband AAU Gita Dirgantara kepada pemuda pemudi daerah. Kasau berharap, pemuda daerah dapat bergabung dengan TNI AU dimasa depan.

Kemudian,acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 600 paket sembako dan 33 kursi roda secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Selain penampilan Drumband AAU Gita Dirgantara, pengunjung dibuat terpukau oleh penampilan dari manuver Formasi indah Pesawat EMB-314 Super Tucano yang memecah langit Banyuwangi.

Turut Hadir dalam giat tersebut Pangkoopsudnas beserta Ibu, Gubernur Jatim,Pangkoopsud II beserta Ibu, Aspotdirga Kasau beserta Rombongan, Danlanud ABD Saleh, Bupati Banyuwangi, Danlanud Muljono, dan jajaran TNI AU Jawa Timur, beserta Masyarakat Banyuwangi.