Pengunjung Website
Hari Ini: 3,859
Minggu Ini: 56,126
Bulan Ini: 503,400
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,158

LAFKI Survei Akreditasi Klinik Lanud Wiriadinata

TNI AU. Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) melaksanakan survei Akreditasi di Klinik Lanud Wiriadinata, Cibeureum, Tasikmalaya. Selasa, (19/3/2024).

Tim survei dari LAFKI drg. Buyung Nazeli, MARS., FIHFAA., FISQUA dan Dr. dr. Ratna Indrawati, DK., MKes., CIQNR., FRSPH., FIHFAA., FISQUA., disambut oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Wiriadinata Mayor Lek Munawir Sahabuddin, S.T., dan yel-yel oleh personel Lanud Wiriadinata.

Ketua tim dari LAFKI menyampaikan, tujuan akreditasi secara khusus sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kinerja klinik melalui perbaikan sistem manajemen yang berkesinambungan dan penerapan manajemen risiko. Selain itu juga meningkatkan kinerja klinik dalam pelayanan kesehatan perseorangan dan kesehatan masyarakat.

Sementara itu Kadisops Lanud Wiriadinata menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dari LAFKI melaksanakan survei di Klinik Lanud Wiriadinata, harapannya akan didapatkan hasil yang positif dan menjadikan motivasi bagi tenaga medis klinik Lanud Wiriadinata untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang tidak hanya ke personel militer tetapi juga kepada masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat beserta tenaga medis Klinik Lanud Wiriadinata menandatangani “Komitmen Bersama Untuk Melaksanakan Akreditasi Klinik Lanud Wiriadinata dengan Sungguh-sungguh dan Penuh Rasa Tanggung Jawab.”

Komandan Lanud Wiriadianata berharap Klinik Lanud Wiriadinata akan meningkat lebih baik diiringi dengan semakin meningkatnya tuntutan pelayanan kesehatan, baik di lingkungan TNI AU maupun masyarakat di sekitar lingkungan Lanud Wiriadinata.