Pengunjung Website
Hari Ini: 2,747
Minggu Ini: 50,395
Bulan Ini: 26,749
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,507

Lanud Adi Soemarmo Turut Meriahkan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Lanud Adi Soemarmo Turut Meriahkan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI TNI AU. Memeriahkan peringatan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan RI, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., mengajak seluruh anggota beserta keluarga untuk mengikuti perlombaan yang dilaksanakan di PSP Lanud Adi Soemarmo. Sabtu, (19/8/2023).
Lanud Adi Soemarmo Turut Meriahkan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Komandan Wingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang, S.IKom., M.Han., selaku ketua panitia telah menyiapkan berbagai macam perlombaan untuk dapat diikuti anggota maupun keluarga diantaranya tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol dan estafet sarung. Adapun kostum yang digunakan bernuansa merah dan putih.
Sebelum perlombaan dimulai Danlanud memberikan sambutannya yang mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan RI juga sebagai wahana hiburan sekaligus untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga. Danlanud berharap acara ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota beserta keluarga dengan penuh gembira.
Yang unik dari seluruh perlombaan adalah tarik tambang, karena diikuti juga oleh Danlanud, para Kadis dan para Komandan Skadik guna memberikan dukungan kepada para anggotanya.
Adapun pemenang lomba balap Karung Juara 1 Satpom AU, juara 2 Wingdik 400 dan juara 3 Skadik 204, tarik tambang juara 1 Dinas Logistik, juara 2 Skadik 404 dan juara 3 Satsik, lomba pecah air dengan mata di tutup juara 1 Dispers, juara 2 Setukpa dan juara 3 Satsik. Untuk lomba Ibu Pia meliputi lomba makan kerupuk juara 1 Skadik 403, juara 2 Satpomau dan juara 3 Dispers, lomba giring bola dengan terong juara 1 Rumkit, juara 2 Skadik 404 dan juara 3 Dinas Operasi.
Hadir dan turut menyaksikan kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo Ny. Ridha Hermawan beserta pengurus dan keluarga.