Pengunjung Website
Hari Ini: 21,639
Minggu Ini: 173,023
Bulan Ini: 149,374
|
Jumlah Pengunjung: 6,648,130

Lanud Iskandar Meresmikan Club House Padang Golf Marunting Batu Aji dan Menggelar Merah Putih Fun Golf Tournament

TNI AU. Bertempat di Padang Golf Marunting Batu Aji Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kab. Kotawaringin Barat, Kalteng, Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., selaku Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar meresmikan Club House Padang Golf Marunting Batu Aji pada hari Sabtu, 9 September 2023. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan pengguntingan pita oleh Danlanud Iskandar didampingi oleh Pj. Bupati Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Drs. Edie Faganti serta H. Ruslan A. S., seorang tokoh masyarakat selaku Dewan Pembina Marunting Batu Aji Golf Club.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam renovasi club house. Upaya renovasi ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk memberikan sebuah sarana olah raga guna memajukan dan mengembangkan potensi olahraga khususnya golf di Kabupaten Kotawaringin Barat," terang Danlanud dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa sarana olahraga ini diperuntukkan bagi umum dan diharapkan dapat menjadi sarana kaderisasi atlet golf di Kabupaten Kotawaringin Barat dengan harapan muncul atlet-atlet golf yang dapat mengharumkan daerah baik di kancah provinsi maupun nasional.

Acara peresmian dilanjutkan dengan Merah Putih Fun Golf Tournament yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 9 - 10 September 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan menyambut HUT ke-64 Kabupaten Kotawaringin Barat. Turnamen dimulai dengan pemukulan bola asap oleh Komandan Lanud Iskandar dan Pembina Marunting Batu Aji Golf Club.

Dalam acara peresmian dan turnamen golf turut hadir Pj. Bupati Kotawaringin Barat, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Ketua KONI Kabupaten Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, S.H., M.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/D.I Lanud Iskandar Ny. Andina Widi, para golfer peserta turnamen dan perwakilan personel Lanud Iskandar. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan diakhiri dengan pengumuman pemenang, pengundian doorprize serta pemberian tali asih kepada para caddy dan karyawan lapangan golf.