Pengunjung Website
Hari Ini: 6,236
Minggu Ini: 30,406
Bulan Ini: 1,013,334
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,739

Makodiklatau Gelar Acara Wira Club

TNI AU. Sebagai bentuk meningkatkan serta menjalin silaturahmi dan kebersamaan yang lebih erat, serta menumbuhkan kebersamaan antara para Perwira dan PNS Kodiklatau, Kodiklatau menggelar acara Wira Club yang berlangsung di Gor Ganesha. Rabu, (11/10/2023).

Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam kegiatan tersebut mengukuhkan Ketua Wira Club Makodiklatau yang disandang oleh Danpom Kodiklatau Kolonel Pom Satrya Dharma Wijaya, dan sekaligus meresmikan Logo Wira Club Makodiklatau ditandai dengan penekanan tombol sirene. Design Logo Wira Club merupakan design yang sebelumnya dilombakan kepada personel Makodiklatau dan keluar sebagai juara Letda Sus Fakhri Akbar, S.T.

Acara yang dipandu dengan apik tersebut, juga digelar lomba karaoke dengan pemenang dipilih secara polling. Keluar sebagai juara I PNS III/A Agus Supriyadi, juara II Letkol Sus Sabarudin Zendarto dan Juara III di raih Letda Sus Yenny Oktavia, selanjutnya dilaksanakan juga lomba joged terheboh lagu Cikini ke Gondangdia dengan pemenang I Mayor Sus Jovieta, pemenang kedua PNS III/A Agus Supriyadi dan ketiga Kapten Tek Slamet.

Pada kesempatan itu pula, Dankodiklatau memberikan tali asih kepada 4 anggota Pamen yang akan melaksanakan pemindahan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kodiklatau, Kapok Sahli, Para Direktur, para pejabat, para perwira dan PNS golongan IV dan III Makodiklatau.