Pengunjung Website
Hari Ini: 872
Minggu Ini: 77,193
Bulan Ini: 524,468
|
Jumlah Pengunjung: 7,023,226

Marsda TNI (Purn) Sudjarwo Dimakamkan Secara Militer

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Marsekal Muda TNI (Purn) Sudjarwo, S.P., S.E., S.IP., dimakamkan secara militer di pemakaman San Diego Hills Memorial Park Karawang Senin (15/5/2023). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). Almarhum Marsekal Muda TNI (Purn) Sudjarwo merupakan Alumni AAU 1972, meninggal karena sakit di dr RS Salamun Bandung, almarhum sebelum memasuki masa purna tugas, dengan jabatan terakhir sebagai Komandan Koharmatau periode Tahun 2002-2004.

Pada sambutannya Dankoharmatau menyampaikan kita merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian almarhum, terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga dapat menerima cobaan ini dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, karena kelahiran dan kematian bagi manusia semua atas kehendak Allah SWT. Oleh karena itu jelas Dankoharmatau pada kesempatan ini saya selaku Inspektur Upacara dan selaku pribadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum serta semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta melindungi seluruh keluarga yang ditinggalkan. Tutupnya.

Turut hadir pada acara pemakaman tersebut, Askomlek Kasau Marsda TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos, Kadisaeroau Marsma TNI Susanto, S.T., Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., para pejabat Koharmatau, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono beserta pengurus, beserta para purnawirawan TNI AU.

[caption id="attachment_329731" align="alignnone" width="300"]Marsda TNI (Purn) Sudjarwo Dimakamkan Secara Militer Marsda TNI (Purn) Sudjarwo Dimakamkan Secara Militer[/caption]