Pengunjung Website
Hari Ini: 6,090
Minggu Ini: 30,257
Bulan Ini: 1,013,185
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,590

Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya

Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya
TNI AU. Sebagai upaya meningkatkan jiwa patriotisme, Lanud Sam Ratulangi menanamkan semangat kejuangan dan nasionalisme melalui Upacara Bendera Mingguan. Kali ini, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., di Lapangan Apel Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin, (30/10/2023).
Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya
Upacara bendera mingguan merupakan suatu tradisi di lingkungan TNI Angkatan Udara dengan tujuan menumbuhkan semangat, militan, loyalitas, dan dedikasi dalam membangun profesionalisme personel TNI baik prajurit maupun PNS untuk mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.
Rangkaian upacara diawali dengan menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih, kemudian mengheningkan cipta untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan, selanjutnya pembacaan Teks Pancasila dan pengucapan Sapta Marga, kemudian Andhika Bhayangkari, dan di akhiri dengan Mars TNI Angkatan Udara serta pembacaan doa.
Pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung dengan tertib dan khidmat, diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Lanud Sam Ratulangi.
Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya Melalui Upacara Bendera Mingguan, Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Jiwa Patriotisme Personelnya