Pengunjung Website
Hari Ini: 15,847
Minggu Ini: 68,108
Bulan Ini: 515,381
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,134

Mengawali Awal Tahun Baru 2024, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Pamitan Kepada Danlanal Timika Dan Anggota

TNI AU. Dalam rangka Mengawali Awal Tahun Baru 2024, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika (Letkol Pnb Slamet Suhartono) pamitan kepada Danlanal Timika ( Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto, S.H) dan Anggota bertempat di Komplek Perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah. Senin (1/1/2024).

Pamitan Danlanud Yku kepada Danlanal Timika ini dilaksanakan selepas melaksanakan peringatan malam pergantian Tahun yang di ikuti oleh seluruh Warga Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Danlanud Yku mengumpulkan seluruh personel untuk mengecek kekuatan dan memastikan kelengkapan, yang mana ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah Panglima TNI, mengawasi seluruh personel agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan nama baik Instansi, satuan, dan keluarga."ungkap Danlanud Yku.

Lebih lanjut Danlanud Yku menyampaikan mari  kita tutup tahun 2023 ucapan syukur dan hati gembira, dan mari kita songsong tahun 2024 lebih hebat dan berwarna dan harapan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini juga saya Danlanud Yku mohon pamit dan undur diri dari Timika, mohon maaf apabila selama saya beserta keluarga berdinas di Timika, bergaul di perumahan ini banyak salah mohon dimaafkan, kebetulan komplek Dirgantara TNI AU dan komplek Frans Kaisepo TNI AL perumahannya satu lingkup."ujar Danlanud.

Kegiatan pergantian tahun di ikuti oleh seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau, Lanal Timika, crew pesawat, Perwira Bintara Tamtama, Pegawai Negri Sipil Lanud Yku serta seluruh keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau.