Pengunjung Website
Hari Ini: 9,492
Minggu Ini: 312,562
Bulan Ini: 877,514
|
Jumlah Pengunjung: 8,346,465

Pangkoopsud III Lantik Tiga Pejabat Baru Koopsud III

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. melantik tiga pejabat baru Koopsud III di ruang kerja Pangkoopsud III, Biak Numfor, Papua, Kamis (25/05/2023).

Ketiga pejabat yang dilantik merupakan jabatan baru sebagai tindak lanjut dari validasi organisasi Koopsud III, masing-masing Staf Ahli Bidang Meteo Koopsud III Kolonel Sus Heru Pujikastawa, S.T. sebelumnya menjabat Kasubdisinten Diskonsau, Staf Ahli Bidang Senamu Koopsud III Letkol Tek Beni Ushadi, S.T., M. Si. sebelumnya menjabat Pabandya-2/Evalak Progar Paban V/Dalprogar Srenum TNI, dan Irben It Koopsud III Letkol Adm Riswan Nugroho, S.E., M.A.P., sebelumnya menjabat Paku Skomlek TNI.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsud III menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik.

“Ini adalah jabatan baru, kalian yang ditunjuk untuk mengisi jabatan ini, atas nama pribadi dan seluruh staf, saya mengucapkan selamat datang di Koopsud III,” ujar Pangkoopsud III.

“Selamat menempati jabatan yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sini, baik dengan masyarakat maupun dengan lingkungan Makoopsud III”, lanjutnya.

“Sekali lagi, segera menyesuaikan dengan lingkungan, terutama tugas-tugas yang kalian emban, segera mempelajari, silahkan tanya kepada atasan, sesama, maupun bawahan yang ada kaitanya dengan tugas-tugas kalian,” tegasnya.

“Selamat bertugas di Koopsud III, semoga lancar dan sukses dalam menjalani tugas,” pungkas Pangkoopsud III.

Acara pelantikan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dihadiri Ir Koopsud III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., dan para pejabat utama Koopsud III.

[caption id="attachment_331453" align="alignnone" width="300"]Pangkoopsud III Lantik Tiga Pejabat Baru Koopsud III Pangkoopsud III Lantik Tiga Pejabat Baru Koopsud III[/caption] [caption id="attachment_331454" align="alignnone" width="300"]Pangkoopsud III Lantik Tiga Pejabat Baru Koopsud III Pangkoopsud III Lantik Tiga Pejabat Baru Koopsud III[/caption]