Pengunjung Website
Hari Ini: 17,879
Minggu Ini: 42,046
Bulan Ini: 1,024,972
|
Jumlah Pengunjung: 4,886,377

Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas

Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas

TNI AU. Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menghadiri TNI AU Fair 2023 yang dilaksanakan di Silang Monas Jakarta. Rabu, (27/9/2023).

Dalam TNI AU Fair kali ini, digelar berbagai event salah satunya Panggung prajurit yang dimeriahkan band-band dari TNI Angkatan Udara diantaranya dari Koops Udara Nasional "The Twister Band", band Wanita TNI Angkatan Udara "Blue Angels", band Mabesau "Sigma Band", "Ganesha Band" dari Skadik 502 Kalijati Subang, dan dari Lanud Atang Sendjaja "Chopper Band" serta beberapa band lainnya turut ambil bagian menyemarakkan acara panggung prajurit dalam perhelatan TNI AU Fair 2023. Acara juga semakin meriah dengan adanya quiz interaktif dan berbagai hadiah menarik.

Acara yang mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” ini digelar menjelang peringatan HUT ke-78 TNI yang akan diperingati pada 5 Oktober 2023 mendatang.

Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas

Melalui kegiatan ini, TNI AU berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat, sekaligus memperkenalkan dunia kedirgantaraan kepada masyarakat.

Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat utama TNI AU, para Asisten dan Pejabat Koops Udara Nasional, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, serta keluarga besar TNI dan juga masyarakat umum.

        Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas Panglima Koops Udara Nasional Dampingi Panglima TNI Hadiri TNI AU Fair 2023 di Monas