Pengunjung Website
Hari Ini: 20,198
Minggu Ini: 171,583
Bulan Ini: 147,936
|
Jumlah Pengunjung: 6,646,692

Pekan Olahraga Koharmatau Resmi Dibuka

[caption id="attachment_352751" align="alignleft" width="300"]Pekan Olah Raga Koharmatau Resmi Dibuka [/caption]

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Koharmatau tahun 2023 yang puncak acaranya akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang, Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Oki Yanuar, S.T., dengan resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) Koharmatau di lapangan upacara Makoharmatau Bandung, Rabu (18/10/2023). Turut hadir pada acara tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), Para Dandepo Pemeliharaan (Dandepohar) baik wilayah timur maupun wilayah barat serta para pejabat Koharmatau.

Pekan Olah Raga Koharmatau tahun 2023 ini diikuti oleh 10 kontingen terdiri dari Makoharmatau, Depohar wilayah timur diantaranya Depohar 20, 30, 50, 60, dan Depohar 80, Depohar wilayah barat terdiri dari Depohar 10, 40, 70, dan Depohar 90 dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga antara lain Tennis Lapangan, Bola Volley, Bulu Tangkis, Tennis Meja, Panahan, Menembak Pistol, Golf, dan Senam Bedincak.

[caption id="attachment_352752" align="alignright" width="300"]Pekan Olah Raga Koharmatau Resmi Dibuka [/caption]

Dankoharmatau dalam sambutannya mengatakan merupakan anugerah yang luar biasa dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala kepada kita semua, syukur Alhamdulillah di tahun 2023 ini kita dapat kembali melaksanakan POR dalam rangka Ulang Tahun ke-60 Koharmatau. Melalui ajang ini, kita bersama-sama berupaya meningkatkan kualitas SDM kita, dimana salah satu kriteria prajurit berkualitas adalah memiliki jasmani dan rohani yang sehat, yang selalu siap menerima setiap tugas dan menyelesaikannya dengan tuntas.

Lebih lanjut Komandan dengan dua bintang di pundak tersebut menyampaikan, "Selanjutnya, tujuan lain yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi di antara seluruh warga Koharmatau beserta jajaran. Jadikan persaingan sehat yang terjadi di lapangan sebagai sesuatu yang membawa kegembiraan bagi setiap orang, bukan membawa pertentangan antar tim. Oleh karena itu, utamakan sportivitas dari setiap atlet, ofisial maupun para suporternya. Sekali lagi, jadikan ajang pertemuan di sasana olahraga ini untuk mendapatkan sukacita bersama," pungkasnya. (Pen Koharmatau).