Pengunjung Website
Hari Ini: 3,745
Minggu Ini: 428,372
Bulan Ini: 959,305
|
Jumlah Pengunjung: 4,820,710

Penutupan Standardisasi Gadik di Jajaran Kodiklatau

TNI AU. “Melalui kegiatan ini, gadik di jajaran Kodiklatau dapat menjadi tenaga pendidik yang handal serta memiliki kemampuan dalam mendukung proses belajar mengajar sesuai dengan jenis dan tingkat pendidikannya,” demikian salah satu penekanan Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Kodiklatau Marsda TNI I Made Susila A., S.I.P., S.H., mewakili Dankodiklatau pada acara Penutupan Standardisasi Tenaga Pendidik dijajaran Kodiklatau yang berlangsung di gedung Pramanasala Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at (7/7/2023).

Standardisasi Gadik dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 3 Juli 2023 lalu, diikuti 100 orang peserta yang terdiri dari 29 orang Gadik Sekkau, 20 orang Gadik Wingdik 300/Tek dan 51 orang Gadik Wingdik 500/Umum dalam rangka mewujudkan Gadik yang memiliki standar dan kemampuan yang sama dalam mendukung proses belajar mengajar.

”Saya memberikan apresiasi kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat sehingga dapat menyerap materi tentang ilmu keguruan yang telah disampaikan narasumber dan dapat mentransformasikan kepada peserta didik. Oleh karena itu, akan dihasilkan output yang dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan profesional, guna membangun TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan serta sesuai dengan kebutuhan organisasi,” lanjut Dankodiklatau.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Prof. Dr. Robinson Situmorang, Ibu Diana Ariyani, M.Pd., Bapak Kunto Imbar Nursetyo, M.Pd. selaku narasumber, Kadisdikau, Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik serta Danpuslat Kodiklatau, Dansekkau, para Komandan Satuan jajaran, Kabaji Gadik Kodiklatau, para pengajar dan seluruh peserta Standardisasi Gadik di jajaran Kodiklatau.(Penkodiklatau).