Pengunjung Website
Hari Ini: 3,785
Minggu Ini: 56,050
Bulan Ini: 503,324
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,082

Peringatan HUT Wara ke-60, Wara Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Syukuran

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (Wara) ke-60 Tahun 2023, Wara Lanud J.B.Soedirman menggelar acara syukuran secara sederhana bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud J.B.Soedirman, Purbalingga, Senin (14/8/2023).

Perayaan syukuran tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/ Daerah II Lanud J.B. Soedirman Ny. Diaz Janur Yudo Anggoro, beserta pengurus dan para Pejabat dan perwira di jajaran Lanud J.B. Soedirman.

Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lanud J.B.Soedirman memberikan apresiasi peran dan kiprah Wara di Lanud J.B. Soedirman. Menurutnya, Wara sudah menunjukkan kapasitas kinerja sebagai prajurit wanita yang handal dan professional sesuai bidangnya masing-masing.

Memasuki usianya yang ke 60 tahun Wara juga telah banyak berkiprah dalam melaksanakan dan mensukseskan berbagai kegiatan di TNI AU, maupun di masyarakat. Untuk itu Wara khususnya Wara Lanud J.B.Soedirman harus terus menjaga harkat dan martabat sebagai wanita Indonesia sejati, berperan aktif untuk membentuk TNI Angkatan Udara yang disegani d i kawasan.

Sementara itu Pater Wara Lanud J.B. Soedirman. Mayor Adm Yulianingsih, mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan serta apresiasi dari Danlanud J.B.Soedirman. “Berkat bimbingan dan arahan dari Komandan, kami para Wara bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik, kami juga akan terus meningkatkan kinerja agar menjadi prajurit Profesional,” tuturnya.