Pengunjung Website
Hari Ini: 348
Minggu Ini: 347
Bulan Ini: 151,047
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,805

Perkuat Silaturahmi, Danlanud J.B. Soedirman dan Forkopimda Hadiri Halal Bihalal Alumnus PP Al Falah Ploso Nahdlatul Ulama, Muhamadiyah, Warga Tiongha, dan Lintas Ormas

TNI AU. Danlanud J.B. Soedirman, Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) bersama Forkopimda Kab. Purbalingga menghadiri halal bi halal Alumnus PP Al Falah Ploso Nahdlatul ulama, Muhammadiyah, Warga Tiogha, dan Lintas Ormas bertemakan "Merajut kebersamaan Dalam Keberagaman" yang digelar di Klawing Sonten desa Banjaran Kec. Bojongsari Kab. Purbalingga, Rabu (03/05/2023).

Danlanud mengatakan melalui momentum halal bi halal ini, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Purbalingga, untuk kian meningkatkan kualitas jalin silaturahmi dan soliditas. Apakah itu antar sesama, maupun dengan masyarakat berbilang kaum lainnya di Kab. Purbalingga ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khususnya di indonesia sempena perayaan hari raya idul fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci ramadhan.

Melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. Tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya.

Dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini khususnya, peningkatan jalinan silaturahmi tersebut memang sangat dibutuhkan. Begitu pula untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Purbalingga untuk lebih baik dan maju.

Dalam acara Halal Bi Halal ini turut hadir Bupati Purbalingga Dya Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M, Danlanud J.B. Soedirman, Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han), Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Goal, Ketua DPRD Kab. Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H., M.M., dan Forkopimda Kab. Purbalingga.