Pengunjung Website
Hari Ini: 1,835
Minggu Ini: 304,923
Bulan Ini: 869,871
|
Jumlah Pengunjung: 8,338,822

PIA Lanud Anang Busra Tutup Gelaran Lomba HUT ke-79 Kemerdekaan RI

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang.13/ D.II Lanud Anang Busra, Ny. Baiq Puri Bagus H, menutup rangkaian lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lanud Anang Busra, Tarakan. Minggu, (18/8/2024).

Acara penutupan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh para anggota PIA Ardhya Garini, prajurit Lanud Anang Busra, serta keluarga besar TNI AU. Berbagai lomba yang telah dilaksanakan melibatkan seluruh anggota PIA dan keluarga besar Lanud Anang Busra, mulai dari lomba voli gembira, lomba merias, lomba mengendong Pasangan, lomba estafet sarung, hingga lomba makan pisang.

acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Suasana gembira dan penuh semangat terlihat jelas di wajah para peserta, terutama para ibu PIA yang turut ambil bagian dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Kegiatan ini menjadi penutup dari rangkaian acara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Lanud Anang Busra. Dengan berakhirnya rangkaian lomba ini, diharapkan semangat nasionalisme dan kebersamaan dapat terus dipupuk dan ditingkatkan di masa mendatang.

Acara penutupan diakhiri dengan foto bersama, yang menambah keakraban di antara seluruh peserta. Semoga semangat kemerdekaan yang telah dirasakan dalam acara ini dapat membawa inspirasi positif bagi semua pihak yang terlibat.