Pengunjung Website
Hari Ini: 4,928
Minggu Ini: 57,193
Bulan Ini: 504,468
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,224

RTD Kajian Evaluasi Pendidikan Di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., yang diwakili oleh Komandan Wingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang S.IKom., M.Han., menerima kedatangan Tim Ditjian Kodiklatau yang dipimpin oleh Paban III/ Jianevaldok Ditjian Kodiklatau Kolonel Sus Dra. Sri Suprapti, pada acara Round Table Discussion (RTD) Kajian Evaluasi Pendidikan Skadik 403, bertempat di ruang rapat Skadik403. Rabu (5/7/2023).
Pada kesempatan tersebut Danwingdik 400 membacakan sambutan Danlanud yang mengatakan bahwa tenaga pendidik, alins/alongins dan fasilitas pendidikan merupakan permasalahan yang sangat kompleks, hal ini apabila tidak diselesaikan dengan baik akan mengganggu jalannya proses belajar mengajar, sehingga akan mempengaruhi hasil didik satuan pendidikan itu sendiri. 
Danlanud mengharapkan dengan kegiatan ini dapat ditemukan langkah-langkah penyelesaiannya sehingga kedepan pendidikan dapat terlaksana secara maksimal dan tujuan pendidikan dapat tercapai secara optimal. 
Sementara itu Paban III/ Jianevaldok Ditjian Kodiklatau dalam sambutannya mengatakan untuk kelancaran dan keberhasilan suatu pendidikan dibutuhkan fasilitas pendidikan yang memadai. "Namun demikian sekalipun dengan kondisi yang ada diharapkan kepada para pelatih untuk tetap semangat dalam mendidik para siswa", lanjutnya. 
Turut hadir pada cara tersebut Komandan Skadik 403 Letkol Kes Bakti Joko S., S.Pd., M.Or., beserta staf Skadik 403.
[caption id="attachment_336680" align="alignnone" width="300"]RTD Kajian Evaluasi Pendidikan Di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo  RTD Kajian Evaluasi Pendidikan Di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo[/caption]