Pengunjung Website
Hari Ini: 16,785
Minggu Ini: 83,403
Bulan Ini: 838,353
|
Jumlah Pengunjung: 6,012,892

Seluruh Anggota AAU dan Karbol Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

TNI AU. Hari ini Minggu, (1/10/2023) seluruh Anggota Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Karbol ( Taruna-Taruni AAU), melalsanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Lapangan Dirgantara AAU.

Kegiatan Upacara dipimipin oleh Direktur Pendidikan AAU, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T.,MPA. dan bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Lek Wahyu Widiantara.

Upacara peringatan Hari Kesakitan Pancasila merupakan wujud komitmen AAU untuk menghormati dan memperkuat nilai-nilai Pancasila sebagai Dasar Negara dan Pandangan Hidup Bangsa Indonesia. Selain itu, peringatan upacara Hari Kesakitan Pancasila menjadi momentum penting untuk merenung dan menghayati arti pentingnya Pancasila dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hadir pada kegiatan upacara, seluruh personel AAU baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS AAU dan para Karbol.

Konsep Otomatis SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA SELURUH ANGGOTA AAU DAN KARBOL LAKSANAKAN UPACARA HARI KESAKITAN PANCASILA