Pengunjung Website
Hari Ini: 16,159
Minggu Ini: 617,525
Bulan Ini: 474,704
|
Jumlah Pengunjung: 11,688,468

Sinergitas Lanud Adi Soemarmo dan Warga Sobokerto Boyolali Meriahkan HUT Ke-78 RI

Sinergitas Lanud Adi Soemarmo Dan Warga Sobokerto Boyolali Meriahkan HUT Ke-78 RI TNI AU. Dalam rangka peringatan HUT Ke-78 RI, Lanud Adi Soemarmo dan warga Sobokerto Boyolali memeriahkan peringatan tersebut dengan mengikuti perlombaan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Sobokerto. Minggu, (20/8/2023)
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., menyampaikan bahwa acara hari ini diselenggarakan sebagai wahana hiburan sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara Lanud Adi Soemarmo dengan warga Sobokerto.Sinergitas Lanud Adi Soemarmo Dan Warga Sobokerto Boyolali Meriahkan HUT Ke-78 RI
"Semoga kegiatan ini awal yang baik dalam melaksanakan silaturahmi antara TNI AU dengan warga Sobokerto dan Lanud Adi Soemarmo telah menyiapkan beberapa lomba yang akan dilaksanakan seperti pada lomba-lomba pada HUT RI seperti biasanya dan anggota Lanud Adi Soemarmo juga berbaur dengan masyarakat mengikuti perlombaan tersebut," ujar Danlanud.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sobokerto juga mengucapkan terimakasih kepada Lanud Adi Soemarmo atas kerjasama dengan desa Sobokerto sehingga dapat melaksanakan kegiatan perlombaan ini. "Semoga tahun-tahun kedepan dapat terjalin dengan baik karena acara ini termasuk dalam silaturahmi dan juga termasuk dalam program Presiden RI yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", lanjut Kades Sobokerto.
Nampak warga Sobokerto sangat antusias mengikuti perlombaan yang telah disiapkan Lanud Adi Soemarmo, yang dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori anak-anak (balap karung, makan kerupuk, dan balap kelereng) serta kategori dewasa (panjat pinang, tarik tambang, dan balap karung)
Acara ini dimeriahkan juga dengan panggung hiburan dan pengumuman pemenang lomba yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari Danlanud kepada para pemenang lomba.