Pengunjung Website
Hari Ini: 16,843
Minggu Ini: 168,231
Bulan Ini: 144,584
|
Jumlah Pengunjung: 6,643,339

Sukseskan Bakti Sosial HUT TNI ke-78, Lanud Muljono Kerahkan Prajurit

TNI AU. Menjelang HUT TNI ke-78, jajaran TNI Jawa Timur melaksanakan Bakti Sosial yang diselenggarakan di Stadion Kerapan Sapi R.P.Moeh.Noer Bangkalan, Madura. Sabtu, (30/9/2023).

Kegiatan ini merupakan giat sosial kolaborasi 3 Matra TNI diantaranya TNI Matra Darat, Laut, dan Udara yang berada di daerah Jawa Timur untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan Madura.

Dalam sambutannya, Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Farid Makruf,.M.A. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran TNI yang telah bekerja sama mendukung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial HUT TNI ke-78 berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat, sesuai dengan Tema HUT TNI ke-78, TNI Patriot NKRI. Diharapkan, sinergi masyarakat dan TNI terus terjalin dengan harmonis.

Dalam Bakti Sosial kali ini, Lanud Muljono turut menerjunkan personelnya dalam bakti sosial pengobatan massal, khitanan massal, dan pembagian sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 1000 orang warga yang mengikuti pengobatan massal dan menyediakan 1000 paket sembako serta 100 anak yang mengikuti khitanan massal. Setelah melaksanakan pemberian sembako secara simbolis, seluruh pejabat meninjau secara langsung pelaksanaan bakti sosial dari pengobatan massal, khitanan massal, donor darah, pembagian sembako serta UMKM.

Turut hadir dalam acara bakti sosial, Aster Panglima TNI, Kabakesbangpol Jatim, Bupati Bangkalan. Kabiddokker Polda Jatim, Danlanal Batuporon, Kapolres Bangkalan, Wakil Ketua DPRD Bangkalan,Kajari Bangkalan, Kejaksaan Bangkalan, Wakil Ketua PN Bangkalan, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Kadispotmar,Irdiviv 2 Kostrad Kasdam V Brawijaya,Irdam V Brawijaya,Kapoksahli Pangdam V Brawijaya, Kaskogartap III Surabaya, Ir Kodiklatal, Dankoopkasel,Wadanpuskopaska, Wadan kodikdukum, Danpusdikart,Danlanud Iswahyudi, Danlanud Abd Saleh, Aspotmar Lantamal V Surabaya, Danpasmar,Danrem 084, KaRSPAL dr Ramelan, Danlanud Muljono,KKPM AAL, Dirlog Puspenerbal.