Pengunjung Website
Hari Ini: 131
Minggu Ini: 130
Bulan Ini: 150,830
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,588

Syukuran HUT Wing Udara 2 ke-23

TNI AU. Bertempat di Kantor Wing Udara 2 diselenggarakan acara syukuran HUT Wing Udara 2 yang ke- 23 tahun, acara ini dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P, Jumat (5/5/2023).

Syukuran HUT Wing Udara 2 Ke-23

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wing Udara 2 Lanud Abd Saleh, semoga Wing Udara 2 semakin sukses dalam melaksanakan tugas dan tentunya selamat dunia dan akherat, serta berharap agar seluruh personel Wing Udara 2 selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Sementara itu Danwing Udara 2 kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan, acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur karena Wing Udara 2 hingga kini diusia 23 tahun dapat melaksanakan tugas dengan baik dimana HUT sendiri jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, sekaligus acara ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Wing Udara 2 sekalian halal bihalal.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan acara mancing bersama anggota Wing Udara 2 bersama Komandan Lanud Abd Saleh dan para pejabat Lanud Abd Saleh dimana hasil mincing dibawa pulang anggota masing-masing, serta pemberian hadiah kepada anggota Wing Udara 2 yang khatam Al-Quran terbanyak selama bulan puasa Ramadhan dan setelah Puasa Ramadhan hingga acara HUT Wing 2. Turut hadir pada acara ini para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, Komandan Satuan jajaran Lanud Abd Saleh dan keluarga besar Wing Udara 2.