Pengunjung Website
Hari Ini: 4,481
Minggu Ini: 307,569
Bulan Ini: 872,521
|
Jumlah Pengunjung: 8,341,472

Upacara Bendera 17-an di Lanud Dominicus Dumatubun

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an bulan Maret 2023 yang dilaksanakan di Apron Lanud Dominicus Dumatubun, Jum'at (17/03).

Dalam sambutan Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Toni Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS, "Marilah kita bersama-sama sebagai prajurit Koopsudnas untuk selalu tanggap, bersemangat, dan dengan cepat untuk membantu masyarakat dalam penyelesaian permasalahan sosial ekonomi dan permasalahan anak stunting di beberapa daerah, dan marilah selaku prajurit dan PNS Koopsudnas memberikan yang terbaik guna kelancaran tugas-tugas Koopsudnas serta jajarannya dalam mendukung program-program Pemerintah untuk momentum pembangunan bangsa saat ini. Saya menghimbau agar kita selalu meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI, dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai di tengah pembangunan bangsa," ujar Pangkoopsudnas dalam sambutannya.

Lebih Lanjut Pangkoopsudnas menambahkan, "Beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya bulan yang penuh berkah , yakni bulan suci Ramadhan 1443 H/2023 M. dalam Kesempatan ini saya selaku Pangkoopsudnas mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jadikanlah momentum bulan suci Ramadhan ini untuk memupuk semangat patriot guna meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai senjata utama dalam setiap pelaksanaan tugas," lanjutnya.

Di akhir sambutannya Pangkoopsudnas mengajak seluruh prajurit di jajaran Koopsudnas untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menciptakan kondusivitas satuan agar iklim kerja harmonis dan moril prajurit tinggi, jadikan safety sebagai prioritas dalam setiap pelaksanaan tugas serta jaga netralitas TNI dan pastikan tidak ada personel yang terlibat politik praktis.

Upacara diikuti Kadisops Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray I. Bastahri, S.T.Han, Kadispers Kapten Adm sidi Kartono dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS dapat berjalan dengan tertib dan khidmat.

[gallery size="medium" columns="4" ids="316784,316785,316787,316788,316789,316790,316791"]