Pengunjung Website
Hari Ini: 16,843
Minggu Ini: 168,231
Bulan Ini: 144,584
|
Jumlah Pengunjung: 6,643,339

Wasev Komsos Binpotdirga di Lanud Mus TA.2023

TNI AU. Staf Potensi Dirgantara Angkatan Udara (Spotdirgaau) melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Binpotdirga TA.2023 di Lanud Maimun Saleh Sabang, di Ruang Rapat Lanud Maimun Saleh, Rabu (25/10/23).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., dalam Sambutan yang di bacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Maimun Saleh Mayor Kal Abel Kusumanegara menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kesediaannya Pabandyabinkomsos Paban IV/Komsosdirga Spotdirga Letkol Adm M. Harahap berkunjung ke Lanud Maimun Saleh, guna memberikan Sosialisasi Pengawasan dan Evaluasi (Wasev).

Peran dari Binpotdirga sekarang ini tidak kalah pentingnya, karena di era sekarang peran Binpotdirga sangat dibutuhkan, keberadaannya sangat membantu dan mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Binpotdirga Lanud Maimun Saleh, telah melaksanakan beberapa kegiatan yaitu ikut berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19, penegakan protokol kesehatan, mendampingi kegiatan vaksinasi, ppkm, tracking covid-19, pemberian sembako, ketahanan pangan, perkemahan antar saka, kegiatan fasi, komsos tni kepada masyarakat, bazar murah, serta kegiatan sosialisasi kemasyarakatan lainnya.

Sementara itu dalam sambutan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP yang di bacakan Paban IV/Komsosdirga Spotdirga Letkol Adm M. Harahap mengatakan Guna terwujudnya kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam manajemen Pembinaan Potensi Dirgantara perlu diadakannya acara seperti yang sekarang kita lakukan, sehingga kegiatan pembinaan potensi dirgantara seluruh satuan kerja di jajaran tni angkatan udara dapat berjalan secara maksimal, maka selain dilakukan Wasev perlu juga dilakukan pembinaan komunikasi sosial yang aktif diwilayah kerja, ujarnya.