Pengunjung Website
Hari Ini: 17,902
Minggu Ini: 169,287
Bulan Ini: 145,638
|
Jumlah Pengunjung: 6,644,395

DANLANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN PIMPIN APEL KENAIKAN PANGKAT.

Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro M.Tr ( Han ) memimpin apel kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Lapangan Apel Mako Lanud J.B.Soedirman,Purbalingga, Senin (02/10/2023).

Personel Lanud J.B.Soedirman yang naik pangkat periode 1 Oktober 2023 ini terdiri dari Dua Perwira, Dua Bintara, Satu Tamtama dan Tiga PNS.

Danlanud J.B.Soedirman dalam sambutannya mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara yang telah menilai terhadap anggotanya memang layak untuk dinaikkan pangkatnya.

‘Penilaian ini berdasarkan pada kesetiaan dan ketekunan dalam bertugas, prestasi yang dicapai, maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan,” tambah Danlanud.

Lebih lanjut disampaikan, tugas TNI AU ke depan yang penuh kompleksitas, menuntut profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara, tidak terkecuali mulai dari prajurit terendah sampai dengan pimpinannya, termasuk PNS untuk mampu tampil profesional dalam setiap menghadapi tugas dengan dilandasi ketulus ikhlasan dan kesabaran.

Mengakhiri sambutannya Danlanud berpesan kepada para anggota, baik yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat maupun yang belum, untuk selalu mempertahankan identitas dan integritas pribadi yang tinggi sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, senantiasa berpegang teguh pada prinsip, serta meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Usai upacara pelaporan kenaikan pangkat, di tempat yang sama dilaksanakan acara tradisi mandi suci dengan melaksanakan penyiraman air bunga dan mandi di kolam Ikan.