Pengunjung Website
Hari Ini: 7,026
Minggu Ini: 59,288
Bulan Ini: 506,558
|
Jumlah Pengunjung: 7,005,311

Penerimaan Jabatan Tugas dan Wewenang Kepala Dinas Operasi Lanud Harry Hadisoemantri

[caption id="attachment_336339" align="alignleft" width="300"]Penerimaan Jabatan Tugas dan Wewenang Kepala Dinas Operasi Lanud Harry Hadisoemantri. [/caption]

TNI AU. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Harry Hadisoemantri Mayor Lek Yovi Taufik, A.Md., resmi menjabat. Penerimaan jabatan dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., bertempat di ruang rapat Suryadharma Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Selasa (04/07/2023).

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pelaporan penerimaan Jabatan dan penandatanganan berita acara wewenang, tugas serta tanggung jawab yang disaksikan oleh Danlanud dan dihadiri Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Harry Hadisoemantri, kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

[caption id="attachment_336338" align="alignright" width="300"]Penerimaan Jabatan Tugas dan Wewenang Kepala Dinas Operasi Lanud Harry Hadisoemantri. [/caption]

Pada sambutan Danlanud mengatakan, "Serah terima jabatan dilaksanakan guna terus beradaptasi dengan tantangan tugas dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi yang semakin kompleks, dengan adanya alih tugas dan alih jabatan diharapkan peningkatan kinerja satuan menuju keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih militan dan profesional," ujarnya.

"Selanjutnya kepada Mayor Lek Yovi Taufik, A.Md., saya ucapkan selamat datang di Lanud Harry Hadisoemantri dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Udara. Saya berharap, anda dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama serta dapat memberikan ide-ide dan kreatifitas yang saudara miliki untuk kemajuan Lanud Harry Hadisoemantri, dan saya percaya dengan pengalaman-pengalaman tugas serta jabatan sebelumnya, saudara mampu melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan oleh pimpinan," tutupnya.